News Update!

Kamis, 20 September 2018

SEMINAR HAKI (Hak Kekayaan Intlektual )




Beberapa hari kemarin teman teman dari komunitas UKM di Pasuruan memberikan informasi melalui komunitas HIPSI Pasuruan, di share di group WA bahwa beberapa anggota yang sudah di pilih untuk mengikuti Seminar HAKI di Ponpes ‘Mukmin Mandiri Indonesia’ harus menyiapkan diri dan mengisi beberapa blangko yang sudah di kirim lewat email, tentu saja hal ini membuat kami merasa bangga sewaktu dipilih, karena dari ratusan anggota HIPSI, kami termasuk yang dapat kuota.


Produk di Desa Sumbersuko hanya Opak Gambir dibawah naungan Bringin Jaya Abadi yang sudah terdaftar memiliki lisensi sertifikat HAKI dari kemenkumham,

Untuk diketahui Pesantren MUKMIN MANDIRI SIDOARJO: Pesantren Agrobisnis dan Agroindustri, didirikan KH. Muhammad Zakki. Seorang kiai muda, nyentrik, dan kharismatik. Ia juga sosok pengusaha yang tangguh dan handal. Pengusaha eksportir kopi. Mengekspor kopi ke negara Asia dan Eropa, hingga ke Negara Timur Tenggah. Sangat muda karena usianya baru 48 tahun, 1970 kelahiran Surabaya. Nyentrik karena dandanan dan penampilan (permormance) kesehariannya, seperti anak muda pada umumnya. Tidak kelihatan jika ia sosok kiai muda kharismatik. Bicaranya tegas, lugas dan tentu pekerja keras. Pergaulan luas membuat banyak ide dan gagasan “aneh” mengalir deras. Membuat banyak orang kagum dan mengapresiasi cukup positif. Pergaulan dari kalangan kiai, pejabat, pengusaha hingga politikus membuat kiai muda ini semakin matang dalam bertindak dan berbuat.
Pesantren ini didirikan April tahun 2006. Akte pendiriannya, Akta Notaris Bambang Santosa, SH, M.Kn. Inspirasi pendirian pesantren ini, dilhami dari sebuah kekhawatiran dan keprihatinan masa depan pesantren di Indonesia. Percepatan ekonomi dan kuatnya arus modernitas akan menggerus eksistensi pesantren, jika ke depan dunia pesantren tidak melakukan reorientasi visi, misi dan paradigma pesantren sesuai dengan kehendak masyarakat.
Berikut gallery :











0 comments:

Posting Komentar

Silahkan di komentari yang sopan dan santun, komentar langsung muncul disini, pilih anonymous atau lainnya, oke