News Update!

Jumat, 15 Januari 2016

SAMPAH DI SUMBERINGIN II



Portal Sumbersuko
Reporter : Admin 
----------------------------------
"Bersih pangkal sehat
Warga  yang pintar adalah Warga yang menjaga kebersihannya
Bersih sebagian dari iman Awal dari sehat itu adalah Bersih, Bersih hati, Bersih jiwa anda"


Mungkin itulah slogan yang pantas untuk disampaikan.Tohirin alias tohicin salah seorang tokoh pemuda karang taruna gang BUAS Sumberingin II, hanya bisa merasa prihatin dengan kondisi sampah di dusunnya tanpa adanya Tempat Pembuangan sampah sementara (TPS), sehingga membuat warga merasa risih dengan kondisi tersebut, setiap orang yang melewati jalan menuju kepulungan itu selalu terganggu dengan bau yang menyengat dan membuat orang merasa jijik melihatnya. Seperti yang disampaikan beberapa waktu yang lalu dalam akun facebooknya yang dikirim ke Portal Sumbersuko, “ini tanggung jawab siapa? padahal lokasi sampah tersebut hanya berjarak 150 meter dari balai desa Sumbersuko”.

Kemungkinan besar harapan Tohirin agar pemerintah desa Sumbersuko memperhatikan kondisi sampah tersebut sehingga ada penanganan yang lebih efisien dan membuat dusun Sumberingin II terlihat bersih indah.





Semoga saja apa yang menjadi harapan tohirin yang mewakili warga Sumberingin II mendapatkan respon dari pemerintah Desa Sumbersuko. amin

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan di komentari yang sopan dan santun, komentar langsung muncul disini, pilih anonymous atau lainnya, oke