News Update!

Senin, 30 November 2015

SEMUA KENDARAAN TRUK GALIAN C HARUS LIBUR SETIAP HARI MINGGU

Musyawarah warga Sumberingin membahas tentang tindaklanjut dari beberapa usulan warga  yang selama ini belum teraspirasi dengan baik, beberapa bulan yang lalu sudah disepakati 4 poin, antara lain meliburkan aktivitas kendaraan truk galian C yang melewati jalan utama Sumberingin – Kaliputih.
Hadir dalam rapat tersebut, H. Susianto, S.Pd, Selaku Tomas, Khoiron Rosyadi, S.Ag, Anggota BPD, M. Niam, ketua BPD dan, Kokoh. Tomas.
berikut ini hasil keputusan rapat warga :
Berdasarkan Usulan warga dan tokoh masyarakat Sumberingin dan Kaliputih, menghasilkan kesepakatan sebagai berikut :

1.      Adanya rekayasa lalu lintas  jalan tentang keluar masuknya truk galian C dan truk leguler
2.      Adanya rekayasa lalu lintas  kendaraan antara Kaliputih dan Sumberingin
3.      Ada jeda waktu antara pukul 07.30 s/d 08.00 WIB truk dari arah barat dilarang keluar ke jalan utama Kaliputih -Sumberingin, sedangkan kendaraan  dari arah timur  di ijinkan masuk kejalan utama Sumberingin - Kaliputih, hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan jalan utama Sumberingin – Kaliputih

4.      Warga menuntut, agar semua jenis truk dilarang parkir (menginap) di bahu jalan utama Sumberingin – Kaliputih, dan harus parkir di lolasi yang sudah di sediakan

SURAT PERNYATAAN

Kami yang bertanda tangan dibawah ini, warga Dusun Sumberingin  Desa Sumbersuko Kec. Gempol Kab. Pasuruan, menyatakan sebagai berikut :
Bahwa jalan mulai Perempatan balai Desa Sumbersuko sampai dengan batas Dusun jatikunci adalah merupakan jalan Desa Sumbersuko secara Faktual demajure.
Dengan demikian kami warga mempunyai hak sepenuhnya untuk melakukan segala hal kegiatan yang bertujuan untuk kepentingan warga, dengan tidak, dengan tidak melanggar norma norma hukum.
Salah satu tuntutan kami adalah mewajibkan adanya libur setiap hari minggu dari aktivitas hilir mudik truk truk galian C yang melintasi jalan di wilayah kami.
Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sebenarnya dan untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.







0 comments:

Posting Komentar

Silahkan di komentari yang sopan dan santun, komentar langsung muncul disini, pilih anonymous atau lainnya, oke